• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-coffee-morning-pembahasan-rsd-dr-soebandi-menuju-rumah-sakit-umum-kelas-a-ke-6-di-provinsi-jawa-timur

28 Nov 2023

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN COFFEE MORNING PEMBAHASAN “RSD dr. SOEBANDI MENUJU RUMAH SAKIT UMUM KELAS A KE-6 DI PROVINSI JAWA TIMUR”

Pada hari Senin 27 November 2023 pukul 07. 15 WIB bertempat di ruangan Lobby Direksi, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan diskusi santai di awal pekan yang dikemas dalam kegiatan coffee morning. Pemimpin diskusi adalah Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes didampingi oleh dr. Anna Widyassari, MARS Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan, dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes, selaku Wakil Direktur SDM dan Diklit, dan dr. Setiadi Drajad, Sp. BTKV selaku Ketua Komite Medis.

Diskusi kali ini membahas wacana RSD dr. Soebandi yang saat ini adalah rumah sakit kelas B pendidikan diharapkan suatu saat nanti bisa bertransformasi menjadi rumah sakit umum kelas A ke-6 di Provinsi Jawa Timur. Pertemuan ini dihadiri oleh jajaran Manajemen, Ketua Kelompok Staf Medis (KSM), bersama dengan perwakilan masing-masing anggota Kelompok Staf Medis RSD dr. Soebandi.

Plt. Direktur RSD dr. Soebandi menyampaikan agar semua pihak dapat bekerjasama, berkoordinasi, bersinergi demi terwujudnya RSD dr. Soebandi menjadi rumah sakit umum kelas A di Provinsi Jawa Timur. Semoga dengan adanya kegiatan coffee morning ini terjalin kerjasama yang lebih baik antara dokter dengan manajemen, terjalinnya sinergi dan diskusi yang hangat terkait berbagai permasalahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan oleh rumah sakit sehingga dapat ditemukan solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada demi terjaminnya kualitas pelayanan kesehatan RSD dr. Soebandi Jember.