• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-kegiatan-pradik-atau-orientasi-peserta-didik-dokter-muda-fakultas-kedokteran-universitas-jember

13 Feb 2023

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PRADIK ATAU ORIENTASI PESERTA DIDIK DOKTER MUDA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBER

Pada hari Senin, 13 Februari 2023 bertempat di Aula Masjid Darusy Syifa', Bidang Pendidikan dan Penelitian RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan Pra Pendidikan atau Orientasi Peserta Didik Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Kegiatan ini dibuka oleh direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M. Kes serta dihadiri oleh Wadir SDM dan Diklit, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan , dan Kepala Bidang Diklit.

Setelah menempuh pendidikan sarjana kedokteran, mahasiswa akan menempuh pendidikan profesi selama dua tahun. Selanjutnya, mereka nantinya dapat disebut dokter muda (DM). Kegiatan pradik/ Orientasi Pendidikan kali ini diikuti oleh 31 peserta yang merupakan dokter muda dari Fakultas Kedokteran UNEJ.

RSD dr. Soebandi merupakan rumah sakit pendidikan yang tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien, namun juga memberikan pelayanan pendidikan bagi mahasiswa, salah satunya melalui kegiatan pradik agar DM memahami seluk beluk rumah sakit beserta segala peraturan yang berlaku, agar kegiatan pendidikan profesi dapat berjalan dengan lancar.