• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-kegiatan-soebandi-berbagi-sebagai-bentuk-kepedulian-terhadap-warga-sekitar

14 Apr 2023

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN “SOEBANDI BERBAGI” SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP WARGA SEKITAR

Pada hari Jumat, 14 April 2023 RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1444 yang bertajuk "SOEBANDI BERBAGI". Kegiatan yang berlangsung di Aula Masjid Darusy Syifa ini dilakukan dengan menghadirkan warga dan pedagang kecil yang berjualan di sekitar RSD dr. Soebandi dan secara rutin dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Acara ini diawali dengan sambutan oleh Panitia Kegiatan Ramadhan RSD dr. Soebandi tahun 2023, yaitu dr. Lukman Oktadianto, Sp. A (K). Turut mengundang dr. Suryono,Sp.JP (K)-FIHA, FASCC selaku Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Islam (BKKI) RSD dr. Soebandi.

Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes membuka kegiatan ini sekaligus menyapa warga sekitar yang telah hadir di RSD dr. Soebandi untuk menerima santunan. Dalam sambutannya, beliau berharap agar sekecil apapun rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT harus senantiasa disyukuri, dan berusaha untuk tetap berbagi kepada sesama.

Selain menyediakan takjil di Masjid Darusy Syifa setiap harinya selama bulan Ramadhan, RSD dr Soebandi juga menyelenggarakan kegiatan SOEBANDI BERBAGI dan memberikan santunan berupa uang tunai, zakat fitrah kepada 18 orang penerima, serta 82 potong baju layak pakai. Para penerima santunan sejumlah 172 orang menyambut antusias kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini RSD dr. Soebandi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.