• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-rapat-koordinasi-pembahasan-rekomendasi-lars-dhp

5 Jan 2024

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN REKOMENDASI LARS DHP

Jumat, 05 Januari 2023 RSD dr. Soebandi melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembahasan rekomendasi pembahasan rekomendasi dari LARS DHP pasca akreditasi dalam rangka penyusunan Perencanaan Perbaikan Strategis (PPS). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang lobby Direksi RSD dr. Soebandi ini diikuti oleh jajaran manajemen, surveyor internal, serta ketua dan sekertaris pokja akreditasi.

RSD dr. Soebandi telah menjalani penilaian survey akreditasi rumah sakit oleh lembaga survey akreditasi yaitu LARS DHP pada tahun 2022. Berdasarkan penialaian tersebut, para surveyor memberikan beberapa poin rekomendasi yang harus ditindaklanjuti oleh RSD dr. Soebandi untuk perbaikan mutu layanan.

Acara dibuka oleh dr. Anna Widyassari, MARS selaku Wadir Pelayanan dan Keperawatan, yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mereview kembali poin yang menjadi rekomendasi dari para surveyor serta untuk mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tindaklanjutnya. Dalam kesempatan ini beliau juga memberikan motivasi kepada 10 orang karyawan RSD dr. Soebandi yang telah menjadi surveyor dari berbagai lembaga akreditasi untuk membimbing seluruh anggota pokja akreditasi dalam melaksanakan rekomendasi surveyor.

Semoga melalui kegiatan ini RSD dr. Soebandi dapat senantiasa meningkatkan mutu pelayanan; meningkatkan keselamatan pasien; meningkatkan perlindungan bagi pasien, masyarakat, sumber daya manusiadi RumahSakit serta mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.