• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 27 Juli 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-rapat-koordinasi-persiapan-pelaksanaan-assesment-lapangan-prodi-s2-magister-manajemen-fakultas-keperawatan-universitas-jember

10 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PELAKSANAAN ASSESMENT LAPANGAN PRODI S2 MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

Pada hari Rabu, 8 Mei 2024 bertempat di ruangan Lobby Direksi RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi didampingi oleh Wadir SDM dan Diklit beserta Kabid Diklit menerima kehadiran perwakilan dari Fakultas Keperawatan Universitas Jember (UNEJ).

Dalam kunjungan kali ini, Dekan, Kaprodi Magister Manejemen Keperawatan beserta tim prodi S2 Magister Manajemen Keperawatan UNEJ hadir di RSD dr. Soebandi dalam rangka melaksanakan koordinasi persiapan asesment  lapang untuk mengevaluasi proses pembelajaran dan pemenuhan sarana prasarana di RSD dr. Soebandi oleh LAM-PTKes yg akan di laksanakan Senin 13 Mei 2024.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi menyampaikan bahwa, sebagai rumah sakit pendidikan RSD dr. Soebandi siap mendukung Fakultas Keperawatan UNEJ dalam mendirikan Prodi S2 Magister Manajemen Keperawatan.

RSD dr. Soebandi telah siap dilakukan survei melalui hospital tour yang rencananya akan dilakukan di 6 tempat, yaitu area Peristi (Ruang Dahlia), area Rawat Inap (Ruang Melati Bawah), Instalasi Bedah Sentral, Instalasi Gawat Darurat, Intensive (ICU), serta Rawat Jalan.

Semoga kegiatan survey yang akan datang dapat brjalan lancar.