• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-rapat-koordinasi-persiapan-talkshow-serap-aspirasi-layanan-cancer-dan-thalasemia-rsd-dr-soebandi-jember

26 Jul 2023

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN TALKSHOW SERAP ASPIRASI LAYANAN CANCER DAN THALASEMIA RSD dr. SOEBANDI JEMBER

Pada hari Selasa, 25 Juli 2023 bertempat di ruangan Lobby Direksi RSD dr. Soebandi diselenggarakan kegiatan rapat koordinasi persiapan Talkshow Serap Aspirasi Layanan Cancer dan Thalasemia RSD dr. Soebandi Jember bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Jember, Perhimpunan Orang tua Penderita Thalasemia Indonesia (POPTI) Cabang Jember, dan PT. Global Oncolab Farma. Kegiatan tersebut dibuka oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes, dan dihadiri oleh Pengurus YKI, Dokter Spesialis Bedah Onkologi, Dokter Spesialis Anak Konsultan, dan panitia penyelenggara serta Klinik Kemoterapi Instalasi Rawat Jalan RSD dr. Soebandi sebagai pemrakarsa kegiatan talkshow.

Rapat koordinasi dibuka dengan sambutan Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes yang sangat menyambut baik kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan berharap agar kegiatan ini rutin diselenggarakan. Saran dan masukan dari para pasien dapat tersampaikan melalui kegiatan tersebut yang tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan layanan cancer dan thalasemia di RSD dr. Soebandi. Selain itu, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes berharap acara ini mampu memberikan kegahagiaan dan warna yang indah bagi kehidupan pasien.

Kegiatan Talkshow Serap Aspirasi Layanan Cancer dan Thalasemia RSD dr. Soebandi Jember akan diselenggarakan di Hotel Royal Jember pada hari Minggu, tanggal 30 Juli 2023 yang rencananya akan dihadiri oleh Ibu Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan motivasi positif pada pasien kanker dan thalasemia yang berobat di RSD dr. Soebandi Jember, menambah pengetahuan tentang kanker dan thalasemia kepada pasien dan keluarga , meningkatkan kualitas hidup pasien kanker dan thalasemia, serap aspirasi rancangan layanan kanker dan thalasemia berdasar persepsi pasien, untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan kerukunan antar pasien/keluarga dengan petugas di RSD dr. Soebandi Jember.

Narasumber yang akan hadir adalah dr. Lukman Oktadianto, Sp. A (K); dr. Primanto Bhakti, Sp. B (K) Onk.; Sp. B; dan Muh. Rusdi Shahab, S. Psi, Psikolog CBA, CPHR serta dr. Laksmi Indreswari, Sp. B sebagai moderator. Semoga kegiatan Talkshow ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat, utamanya bagi penderita cancer dan thalasemia.