• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-meraih-juara-1-lomba-karya-tulis-ilmiah-di-bidang-hemodialisa-yang-diselenggarakan-oleh-ikatan-perawat-dialisis-indonesia

9 Okt 2023

RSD dr. SOEBANDI MERAIH JUARA 1 LOMBA KARYA TULIS ILMIAH DI BIDANG HEMODIALISA YANG DISELENGGARAKAN OLEH IKATAN PERAWAT DIALISIS INDONESIA

Pada hari Senin, 9 Oktober 2023 bersamaan dengan kegiatan apel rutin yang diselenggarakan setiap hari Senin, Direktur RSD dr. Soebandi Jember, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menerima sertifikat penghargaan yang diberikan oleh tim perawat Hemodialisis RSD dr. Soebandi atas diraihnya Juara 1 Lomba Karya Ilmiah tingkat nasional dalam rangka "Pertemuan Ilmiah Tahunan Nasional ke 31 Ikatan Perawat Dialisis Indonesia" yang diselenggarakan di Bandung, 5 7 Oktober 2023.

Pada kesempatan kali ini, Direktur RSD dr. Soebandi selaku Pembina apel menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih tim Hemodialisa, dan berharap agar seluruh karyawan dapat terinspirasi untuk mewujudkan inovasi pelayanan demi peningkatan mutu layanan RSD dr. Soebandi.

Dalam Lomba Karya Ilmiah yang diselenggarakan oleh Ikatan Perawat Dialisis Indonesia, RSD dr. Soebandi mengirimkan 3 perwakilan, yaitu Ns. Dina Amalia, S.Kep, Ns. Enggar Silopakarti, S.Kep, dan Ns. Mohamad Toha, S.Kep dengan judul karya tulis ilmiah "Manajemen Resiko Pencegahan Clotting dalam Proses Hemodialisis melalui Root Cause Analysis (RCA) di Instalasi Dialisis RSD dr. Soebandi".

Terdapat 20 peserta lomba yang merupakan perawat dialisis dari seluruh penjuru tanah air yang bersaing untuk memberikan karya terbaik. Pada tanggal 5 Oktober 2023, 6 peserta terbaik berkesempatan untuk melakukan presentasi secara langsung di hadapan dewan juri di Bandung.

Semoga prestasi yang cemerlang ini dapat menggugah semangat karyawan RSD dr. Soebandi untuk senantiasa mengukir prestasi dan mewujudkan inovasi disamping mengemban tugas sehari- hari, untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.