• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-meraih-juara-ke-2-dan-ke-4-dalam-tournamen-badminton-ganda-putra-beregu-dalam-rangka-hkn-ke-59

27 Nov 2023

RSD dr. SOEBANDI MERAIH JUARA KE-2 DAN KE-4 DALAM TOURNAMEN BADMINTON GANDA PUTRA BEREGU DALAM RANGKA HKN KE-59

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 Pemkab Jember menyelenggarakan Tournamen Badminton Ganda Putra Beregu khusus instansi kesehatan di Kabupaten Jember yang dilaksanakan di GOR Argopuro Jember pada tanggal 23-26 November 2023.

RSD dr. Soebandi mengirimkan 2 regu, yaitu Soebandi A dan Soebandi B. Pada babak semi final, regu Soebandi A berhasil maju ke babak final setelah unggul melawan regu Soebandi B. dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Direktur RSD dr. Soebandi turut hadir bergabung dengan suporter untuk memberikan dukungan kepada pemain dari RSD dr. Soebandi.

Pada babak final yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 26 November 2023, supporter dari RSD dr. Soebandi tak henti-hentinya memberikan semangat kepada pemain. Regu Soebandi A yang terdiri dari Agus Widiyanto S.AP, Andi Faisal S.Kep, Ners, Erfan Riyanto AMd.Kep, Karyono AMd.Kep, Noer Choliq, S.Kep, Ners dan Budi Setyo Utomo di babak final melawan regu A dari RSD Balung. Sedangkan regu B Soebandi yang terdiri dari Sulandra, Bisri Mustofa, Budi Purdiyanto, Sugeng Permadi, Syaiful Anwar, AMd.Kep dan dr. Ardi Bayu mengikuti perebutan juara 3 dan 4.

Dalam tournamen badminton kali ini regu A Soebandi grup berhasil mendapatkan juara 2 dan regu B Soebandi berhasil meraih juara 4. Pertandingan ini selain sebagai ajang mengukir prestasi bagi insan kesehatan juga sebagai salah satu bentuk investasi untuk tetap sehat dan bugar, sehingga tetap dapat melakukan pekerjaan dengan produktif. Untuk sehat, olahraga harus menjadi aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Pada hari Senin tanggal 27 November 2023 Piala kemenangan dalam turnamen badkinton diserahkan oleh para pemenang kepada Direktur RSD dr. Soebandi. Selamat Hari Kesehatan Nasional 2023, Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.