• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-meraih-piala-bupati-2023-jember-wisata-dalam-kata-sebagai-juara-1-kategori-opd-dalam-kompetisi-jember-berpantun

7 Nov 2023

RSD dr. SOEBANDI MERAIH PIALA BUPATI 2023 "JEMBER WISATA DALAM KATA" SEBAGAI JUARA 1 KATEGORI OPD DALAM KOMPETISI JEMBER BERPANTUN

RSD dr. Soebandi berperan aktif dalam dalam Kompetisi Jember Berpantun Jenaka Piala Bupati 2023 Jember Wisata Dalam Kata yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jember. Dalam kompetisi tahun ini, RSD dr. Soebandi mengirimkan 3 orang peserta lomba pantun kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu: Yogie Lasha Libertysia, A.Md.Kep dari Instalasi Rawat Inap, Syaiful Islam, S.Kep.Ners dari Instalasi Rawat Inap, dan Supandi dari Instalasi Humas dan PKRS.

Lomba diawali dengan babak penyisihan, dimana seluruh peserta mengirimkan video penampilannya dalam membawakan pantun jenaka. Berdasarkan hasil seleksi dari dewan juri, 10 besar peserta dari masing- masing kategori diberi kesempatan untuk tampil secara langsung di atas panggung grand final. Dari RSD dr. Soebandi yang berhak memasuki babak Grand Final adalah Supandi dari Instalasi Humas dan PKRS.

Pada hari Senin, 6 November 2023, Supandi peserta lomba pantun dari RSD dr. Soebandi berhasil masuk ke babak final yang diselenggarakan di Pondok Gaharu, Taman Botani Jember pukul 19.00 WIB. Tampil mengenakan busana adat Madura dengan membawa ketipung, Supandi berhasil memukau dewan juri dan mengundang gelak tawa dan tepuk tangan meriah dari penonton. Pembawaannya yang jenaka mampu menghantarkan Supandi menjadi Juara 1 Kompetisi Jember Berpantun Jenaka Piala Bupati 2023 Jember Wisata Dalam Kata Kategori OPD.

Selamat kepada pemenang, semoga senantiasa mengukir prestasi dan menjadi penyemangat bagi karyawan dan karyawati RSD dr. Soebandi lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi disamping menjalankan tugas pelayanan sehari-hari.