• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 18 Oktober 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-telah-dinyatakan-sebagai-lembaga-penyelenggara-pelatihan-bidang-kesehatan-terakreditasi-a-oleh-kementerian-kesehatan-ri

22 Jul 2024

RSD dr. SOEBANDI TELAH DINYATAKAN SEBAGAI LEMBAGA PENYELENGGARA PELATIHAN BIDANG KESEHATAN TERAKREDITASI "A" OLEH KEMENTERIAN KESEHATAN RI

RSD dr. Soebandi merupakan Rumah Sakit pendidikan milik Pemkab Jember berupaya untuk senantiasa mengembangkan kompetensi tenaga kesehatan tidak hanya yang berada di lingkup RSD dr. Soebandi tetapi juga tenaga kesehatan di Fasilitas Kesehatan lainnya. Pada hari Kamis 18 Juli 2024 bertempat di Hotel Santika Mega City Bekasi telah diserahkan Sertifikat Lembaga Penyelenggara Pelatihan Bidang Kesehatan dan dinyatakan Terakreditasi A oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan, drg. Arianti Anaya, M.K.M. didampingi oleh Direktur Peningkatan Mutu Tenaga Kesehatan Lupi Trilaksono, S.F.MM,Apt pada acara Penguatan Akreditasi Lembaga Penyelenggara Pelatihan Bidang Kesehatan.

Dengan demikian RSD dr Soebandi telah resmi menjadi satu-satunya lembaga penyelenggara pelatihan bidang kesehatan di Kabupaten Jember yang terstandarisasi Kementerian Kesehatan. Sertifikat ini diterima langsung oleh Kabid Diklat RSD dr. Soebandi Ns. Mustakim, S.Kep.,Sp.Kep.MB.,M.MKes.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi sangat apresiasi sekali dengan  upaya seluruh civitas hospitalia RSD dr. Soebandi khususnya tim penyelenggara pelatihan.

Semoga dengan predikat sebagai lembaga penyelenggara pelatihan bidang kesehatan yang terakreditasi A, RSD dr. Soebandi dapat meningkatkan dan menjaga mutu dalam menyelenggarakan pelatihan bidang kesehatan, serta menjadi Institut Pelatihan UNGGUL.