• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-telah-memberikan-konsultasi-gratis-penyakit-gigi-dan-mulut-serta-diskon-10-pelayanan-gigi-tiruan-dalam-kegiatan-expo-joged-2024

9 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI TELAH MEMBERIKAN KONSULTASI GRATIS PENYAKIT GIGI DAN MULUT SERTA DISKON 10% PELAYANAN GIGI TIRUAN DALAM KEGIATAN EXPO JOGED 2024

RSD dr. Soebandi berperan aktif dalam kegiatan Jember Obral Gede (JOGed) 2024yang diselenggarakan oleh Pemkab Jember yang bekerjasama dengan Radar Jember dengan mendirikan stand pameran yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 9 Maret 2024 di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember. Event ini merupakan pameran multi produk unggulan yang bertujuan untuk memicu roda perekonomian di Kabupaten Jember serta memperkenalkan produk- produk unggulan kepada masyarakat Jember.

Launching kegiatan Expo JOGed dibuka oleh Bapak Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU, ASEAN Eng yang didampingi oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini pada hari Minggu, 3 Maret 2024. Beliau berkesempatan mengunjungi satu persatu stand, termasuk stand RSD dr. Soebandi.

Stand pameran RSD dr. Soebandi mengusung tema pelayanan gigi spesialis. Kali ini RSD dr. Soebandi memberikan konsultasi gratis penyakit gigi dan mulut oleh dokter gigi spesialis serta pelayanan gigi tiruan dengan diskon 10% bagi pasien umum. dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Direktur RSD dr. Soebandi mengajak seluruh masyarakat Jember untuk berkunjung ke stand RSD dr. Soebandi. Beliau menyampaikan bahwa, selain memberikan diskon 10% untuk pelayanan gigi tiruan, ada 12 program inovasi yang dimiliki oleh RSD dr. Soebandi yang salah satunya adalah J - PASTI KUEREEN (Jember Pelayanan Kesehatan Kelas 3 Gratis Bagi Penduduk Jember yang Efektif dan Efisien).

Stand RSD dr. Soebandi buka setiap hari, mulai pukul 10.00 22.00 WIB. Stand pameran RSD dr. Soebandi tergolong diminati oleh pengunjung, karena pengunjung diberikan kesempatan untuk konsultasi mengenai kesehatan gigi secara langsung kepada dokter. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa souvenir cantik persembahan dari RSD dr. Soebandi.

 

 

Semoga dengan keikutsertaan RSD dr. Soebandi dalam kegiatan Jember Obral Gede (JOGed) 2024dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jember.