• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-telah-memberikan-pelayanan-vaksinasi-internasional-perdana

13 Sep 2024

RSD dr. SOEBANDI TELAH MEMBERIKAN PELAYANAN VAKSINASI INTERNASIONAL PERDANA

RSD dr. Soebandi sebagai rumah sakit rujukan regional di kawasan Jawa Timur bagian timur tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan namun juga berkontribusi memberikan perlindungan kesehatan masyarakat melalui pelayanan vaksinasi internasional. RSD dr. Soebandi telah mendapatkan ijin memberikan pelayanan vaksinasi internasional dari KEMENKES RI setelah sebelumya RSD dr. Soebandi menerima kunjungan dari Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Probolinggo (KEMENKES RI) dalam rangka visitasi layanan vaksinasi.

Pada hari ini, Jumat 13 September 2024 RSD dr. Soebandi memberikan pelayanan vaksinasi internasional perdana kepada 2 orang pasien. Kedua pasien tersebut telah menerima injeksi vaksin meningitis di Klinik Premyum yang bertempat di gedung Rawat Jalan lantai 2 RSD dr. Soebandi dan selanjutnya proses penerbitan International Certificate of Vaccination (ICV) oleh KEMENKES RI.

Semoga upaya yang ditempuh oleh RSD dr. Soebandi dalam memberikan pelayanan vaksinasi internasional bagi masyarakat dapat berjalan lancar sehingga kedepannya masyarakat yang membutuhkan vaksin bersertifikat internasional untuk persyaratan haji, umroh, dan bepergian ke luar negeri dapat melakukan vaksinasi di RSD dr. Soebandi.

Bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan vaksinasi internasional dapat menghubungi Ners Eka Yufi, S. Kep di nomor 081330625657. RSD dr. Soebandi siap melayani anda. Keselamatan anda adalah tujuan kami.