• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-turut-memeriahkan-karnaval-budaya-jember-nusantara-dalam-rangka-hut-ri-ke-78-sekaligus-promosi-layanan-kepada-masyarakat

18 Sep 2023

RSD dr. SOEBANDI TURUT MEMERIAHKAN KARNAVAL BUDAYA JEMBER NUSANTARA DALAM RANGKA HUT RI KE- 78 SEKALIGUS PROMOSI LAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Sabtu, tanggal 16 September 2023 RSD dr. Soebandi berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Budaya Jember Nusantara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke- 78. Pada kesempatan kali ini, Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M. Kes dalam balutan busana adat jawa tengah berwarna merah menempati barisan depan, didampingi para Wakil Direktur dan Pejabat Struktural mengenakan pakaian adat Jawa Tengah lengkap beserta atribut pendukungnya.

Karnaval budaya ini dibuka oleh Bapak Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU dengan rute start UPT PKB Kaliwates Jalan Gajah Mada Jl Sultan Agung finish depan Masjid Jami Al Baitul Amin. Karnaval budaya ini diikuti oleh semua OPD di Lingkungan PemKab Jember mulai dari Sekretariat Kabupaten, Dinas, Kecamatan, Kelurahan, BUMD, Perbankan, Universitas, Rumah Sakit Swasta dan Rumah Sakit Daerah, serta beberapa organisasi masyarakat dan berbagai elemen masyarakat, dengan mempromosikan program unggulannya masing-masing. Karnaval Budaya Jember Nusantara berlangsung meriah. Barisan peserta yang mengenakan pakaian adat lengkap dengan atributnya menampilkan keanekaragaman budaya nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke.

Dalam karnaval kali ini barisan RSD dr. Soebandi menampilkan informasi layanan unggulan dan program inovasi pelayanan yang merupakan wujud nyata dari RSD dr. Soebandi dalam meningkatkan kualitas layanan demi masyarakat Jember dan sekitarnya. Peserta karnaval RSD dr. Soebandi terlihat begitu semangat berjalan mulai garis start hingga finish dan dengan senyum ramah menyapa dan berfoto bersama dengan masyarakat di sepanjang jalan.

Semoga dengan adanya karnaval budaya ini, selain memeriahkan HUT Republik Indonesia ke- 78 juga dapat memupuk rasa cinta tanah air, menjunjung tinggi keberagaman budaya Indonesia, serta memperkenalkan kembali layanan dan program inovasi RSD dr. Soebandi.