• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-turut-memeriahkan-rangkaian-peringatan-hardiknas-dengan-mengikuti-senam-massal-gebyar-umkm-dan-pameran-pendidikan

6 Mei 2023

RSD dr. SOEBANDI TURUT MEMERIAHKAN RANGKAIAN PERINGATAN HARDIKNAS DENGAN MENGIKUTI SENAM MASSAL, GEBYAR UMKM DAN PAMERAN PENDIDIKAN

Pada Hari Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 06.00 WIB Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes turut memeriahkan rangkaian peringatan hari pendidikan nasional dimana pada hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bapak Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. Seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Jember dan 3000 guru PAUD yang hadir menyambut gembira Hari Pendidikan Nasional dan Hari Ulang Tahun Bapak Bupati pada hari ini dengan mengikuti senam massal. Kegiatan senam masal Bunda PAUD, gebyar UMKM dan pameran pendidikan di Alun-alun Jember ini tampak berlangsung sangat meriah.

Direktur RSD dr. Soebandi beserta ibu- ibu pimpinan perangkat daerah Kabupaten Jember mengenakan kostum penari turut memeriahkan acara ini dengan menari bersama 3000 orang guru PAUD yang hadir dalam acara peringatan ulang tahun Bapak Bupati dan Gebyar Hardiknas ersebut.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Jember melaksanakan launching Program Penanganan Anak Tidak Sekolah (P-ATS) yang fokus untuk membantu anak yang masih putus atau tidak sekolah agar anak putus sekolah dapat melanjutkan sekolah lagi.