• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

semarak-fashion-show-dalam-rangka-memperingati-hut-ri-ke-78-di-rsd-dr-soebandi

11 Agt 2023

SEMARAK FASHION SHOW DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE- 78 DI RSD dr. SOEBANDI

Pada Hari Jumat, 11 Agustus 2023 terlihat suasana yang berbeda dan sangat meriah di area ruang tunggu Rawat Jalan RSD dr. Soebandi. Kali ini RSD dr. Soebandi kembali menyelenggarakan gelaran fashion show tahunan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 78.

Sejumlah 44 orang model yang merupakan karyawan RSD dr. Soebandi yang terdiri dari Direktur beserta jajaran manajemen, dokter, perawat, bidan, dan profesi lainnya berlenggak lenggok di area rawat jalan yang dijadikan catwalk. Beragam corak dan model pakaian yang ditampilkan terlihat begitu menarik. Tepuk tangan meriah dari penonton terdengar sepanjang acara. Bahkan pasien yang sedang menjalani pengobatan rawat jalanpun sangat terhibur dan larut dalam sukacita dengan adanya gelaran fashion ini. Seru sekali kegiatan ini. Menunggu antrian obat menjadi tidak membosankan. Mudah - mudahan tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan lebih meriah, ucap salah satu pasien rawat jalan yang merasa sangat bergembira dengan adanya kegiatan positif ini.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Direktur RSD dr. Soebandi dr. Lilik Lailiyah, M. Kes beserta jajaran manajemen RSD dr. Soebandi untuk tampil di atas catwalk. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada karyawan RSD dr. Soebandi agar sesibuk apapun kita harus bisa eksis, merawat diri, menebarkan senyum yang menawan untuk pelayanan yang lebih baik. Tahun ini Soebandi fashion show mengangkat tema Sustainable Fashion Heroes Show. Dengan konsep kecintaan pada lingkungan yang diwujudkan dalam kegiatan praktek hidup berkelanjutan dari cara pilih dan berpakaian yang menarik dan ramah lingkungan, untuk mengenang jasa para pahlawan. Pentingnya berjuang memelihara dan melestarikan alam dalam rangka mengisi kemerdekaan melalui fashion yang ramah lingkungan.

Dewan juri yang terlibat dalam acara ini berjumlah 3 orang. Adapun kriteria yang menjadi perhatian para juri adalah keserasian busana dan makeup sesuai dengan tema, keserasian gerakan dengan musik yang mengiringi, keluwesan dan ekspresi peserta, mengindahkan nilai- nilai kesopanan adat ketimuran, dan komunikatif dengan audience. Adapun juara pertama diraih oleh Maretha Sukma, A.Md. Keb., juara kedua diraih oleh Ns. Median Pujo, dan juara ketiga diraih oleh dr. Anselma Diah Kartikahadi, Sp. KK. Semoga kegiatan fashion dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 ini dapat menciptakan kebahagiaan bagi para pasien yang sedang berobat di RSD dr. Soebandi.