• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

soebandi-hospital-fc-unggul-melawan-ptp-kali-jompo-fc-dalam-babak-penyisihan-liga-karya-2023

13 Jun 2023

SOEBANDI HOSPITAL FC UNGGUL MELAWAN PTP KALI JOMPO FC DALAM BABAK PENYISIHAN LIGA KARYA 2023

Pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2023 pukul 14.00 WIB laga antara Soebandi Hospital FC melawan PTP Kali Jompo FC digelar di Stadion Notohadinegoro Jember. Sebelum menjalani laga pertandingan para pemain Soebandi Hospital FC diberi arahan oleh Offical Team di Aula Darus Syifa' RSD dr.Soebandi yang dalam hal ini di wakili oleh bapak Agus Widiyanto selaku Pelatih Soebandi Hospital FC, yang berpesan agar para pemain bisa bermain dengan baik, mengesampingkan ego individu dalam bermain sebagai tim serta menjaga nama baik RSD dr. Soebandi selama laga berlangsung.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sengit kedua tim saling adu serangan, tepat pada menit ke- 29 "The Hospy" julukan Soebandi Hospital FC berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke gawang PTP Kali Jompo FC yang dilesatkan oleh Aan yang merupakan gelandang serang Soebandi Hospital FC.

Babak pertama berakhir dengan Score 1-0 yang mana Soebandi Hospital FC unggul terhadap PTP Kali Jompo FC. Pada babak kedua, "The Hospy" menaikkan tempo permainan laga berjalan dengan sengit antar kedua tim, pada menit ke 36 Aan lagi-lagi mencetak gol ke gawang lawan sehingga score berubah menjadi 2-0 dan di susul pada menit ke 40, striker "The Hospy" yang bernama Hari melesatkan tendangannya ke gawang PTP Kali Jompo FC merubah score menjadi 3-0 sampai laga berakhir dimana Soebandi Hospital FC unggul dari tim lawan PTP Kali Jompo.