• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

tim-satpam-rsd-dr-soebandi-meraih-juara-dalam-lomba-peringatan-hut-satpam-ke-43

2 Jan 2024

TIM SATPAM RSD dr. SOEBANDI MERAIH JUARA DALAM LOMBA PERINGATAN HUT SATPAM KE-43

Bertepatan dengan HUT Satpam Ke-43 di Tahun 2023, Sabtu 30 Desember 2023 tim Satpam RSD dr. Soebandi memenuhi undangan kegiatan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Satpam Ke-43 di Tahun 2023 dari Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Jember. Peringatan HUT Satpam kali ini dilaksanakan di Stadion Universitas Jember dihadiri oleh AKP Yuliati Suviani, S.H selaku Kabid Binmas Polres Jember dan diikuti oleh perwakilan Satpam di Kabupaten Jember. Kegiatan HUT Satpam tahun 2023 mengusung tema Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai, yang menyoroti peran Satpam dalam menghadapi tantangan keamanan yang makin kompleks di era kemajuan teknologi dan digitalisasi, terutama menjelang Pemilu 2024.

Tim Satpam RSD dr. Soebandi yang hadir dalam acara tersebut adalah Mardali, Sugeng Widodo, Irwan, M. Sofiullah, Imron Fals, dan Puput. Tim Satpam RSD dr. Soebandi berhasil meraih juara 2 dalam lomba tarik tambang beregu yang berjumlah 5 orang dan meraih juara 2 lomba lari bakiak beregu yang berjumlah 3 orang.

Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Satpam Ke-43 juga untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antar tim. Semoga Satpam RSD dr. Soebandi dapat terus mengukir prestasi disamping mejalankan tugas pelayanan sehari-hari.