• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

uji-petik-audit-akuntabilitas-program-tuberkulosis-tahun-2022-dan-2023-oleh-kementerian-kesehatan-dan-badan-pengawasan-keuangan-dan-pembangunan-bpkp

16 Jun 2023

UJI PETIK AUDIT AKUNTABILITAS PROGRAM TUBERKULOSIS TAHUN 2022 DAN 2023 OLEH KEMENTERIAN KESEHATAN DAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP)

RSD dr. Soebandi menerima kunjungan tim Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yaitu dari Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan serta tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada hari Jumat (16 Juni 2023) dalam rangka melaksanakan Uji Petik Audit Akuntabilitas Program Tuberkulosis Tahun 2022 dan 2023.

Kedatangan tim auditor disambut oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi Jember, Plh. Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang Medik, Kepala Bidang Sumber Daya Manusia, perwakilan Bagian Keuangan, perwakilan Bidang Keperawatan, Kepala Instalasi Farmasi, Kepala Instalasi Patologi Klinik, Ketua KSM Paru, beserta tim lain yang mendukung proses audit.

Kegiatan penyambutan berlangsung di Lobby Direksi RSD dr. Soebandi dan selanjutnya tim auditor melakukan proses audit dengan bagian bagian terkait diantaranya audit pelayanan tuberkulosis dengan menghubungi pasien melalui video call, audit keuangan untuk kebutuhan pelayanan tuberkulosis, audit obat obat tuberkulosis, dan audit laboratorium.